“Instalasi Farmasi Dinas Kesehatan Kepulauan Riau yang Melayani dengan GEMILANG”
Giat : Memiliki komitmen dan semangat yang tinggi dalam berkerja;
Empati : Mampu memahami kebutuhan dan membangun kemitraan untuk pelayanan terbaik;
Maju : Menciptakan inovasi, tepat data dengan didukung perkembangan teknologi, menciptakan peluang dan melakukan pelatihan berkelanjutan untuk peningkatan kualitas Sumber Daya Manusia yang profesional, disiplin dan berdedikasi tinggi;
Integritas : Menciptakan komunikasi yang baik dan menjalin sinergi dengan Stakeholder sesuai kode etik profesi dan prinsip moral;
Loyal : Patuh dan taat melalui tindakan yang berkualitas, berkerja tuntas dan melakukan perbaikan terus menerus;
Akuntabel & Amanah : Jujur dan bertanggung jawab dalam melaksanakan tugas dengan tepat waktu;
Nyaman : Menciptakan ruang pelayanan yang representatif, fasilitas memadai, petugas yang ramah, dan mengutamakan keamanan dan jaminan mutu saat pendistribusian barang;
Good Pharmacy Practice : Melaksanakan pelayanan kefarmasian yang baik secara komprehensif, berupa panduan yang berisi sejumlah standar dalam menjalankan praktik profesinya di sarana pelayanan kefarmasian.